Thursday, September 17, 2015

[Clash Of Clans] Base Defend TH 7 Anti HOG NAGO ARCHER dan GIANT

Bagi anda pecinta game Clash of Clans pasti tau dengan game ini, yaitu game yang paling di minati oleh semua kalangan laki-laki, perempuan, anak-anak,  dewasa hingga tua dan tidak tanggung-tanggung di seluruh dunia sudah memainkannya. karena setiap level Town Hall ada andalan troop (Prajurit) nya masing-masing pada saat attack (Menyerang) dan defend (bertahan). anda bisa memainkannya bersama keluarga dan teman dekat maupun jauh melalui Joint Clan. 

Admin mau berbagi khusus anda yang lagi menggunakan Town Hall 7, karena jika TH 1 - 6 atau TH 8-10 pasti beda settingan base nya. karena Wall yang di gunakan tidak akan sama dengan TH yang admin pos. 

Base yang admin gunakan bukan untuk defen pada saat WAR yaitu hanya defen biasa. untuk menhindari kehilangan Gold dan Elixir serta memperkecil kehilangan Troopy.

Base nya sudah admin edit sedemikian rupa agar kelihatan tahan gempuran dari setiap musuh yang datang.

Fungsi Masing-masing Inti Troop :
  1. Townhall : tujuan admin meletakkan TH nya di luar agar pada saat kita off musuh yang datang hanya mengambil TH nya saja jadi yang berkurang hanya sedikit tropy. sedangkan Gold dan Elixir aman. kalaupun mereka masih tetap menyerang maka yang berfungsi troop di bawah ini.
  2. Mortar : Tujuan mortar admin letakkan pisah agar pada saat archer dan Wizz yang lewat akan habis di hantam mortar. 
  3. Air Defend (AD) admin letakkan di tengah untuk menghindari serangan Dragon (Naga) serta minion
  4. Spring Trap : Admin letakkan 2 di kanan dan kiri untuk menghindari masuknya Giant dan Hog, sehingga meraka tidak bisa meluluh lantakkan 100 % base kita.
  5. Untuk troop yang lain admin rasa tidak begitu penting hanya pelengkap, bagi anda yang ingin base nya seperti saya, silahkan di contoh pada gambar di bawah ini.


Untuk sementara sampai disini tutorial [Clash Of Clans] Base Defend TH 7 Anti HOG NAGO ARCHER dan GIANT, walaupun base ini tidak bisa menahan atau defend 100% namun bisa mengurangi  gempuran lawan. bagi yang setuju silahkan tepuk tangan..bagi yang tidak setuju ya maafkan la admin hanya manusia biasa :) SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment