Tuesday, December 29, 2015

Apakah Aplikasi Whaff Benar Membayar ? Ternyata Jawabnya 100 % YA

Setelah sekian lama menunggu untuk mendapatkan penghasilan minimal $10.63 di Whaff kini tiba waktu nya saya membuktikan apakah whaff benar - benar membayar. selanjutnya saya buktikan untuk mentransfer uangnya menuju paypal dan pengirimannya pun sukses tapi apa yang terjadi sudah 2 hari saya tunggu - tunggu tidak masuk di paypal saya. dan saya pun mengambil kesimpulan bahwa aplikasi whaff tidak benar membayar. semoga yang belum dan ingin mencoba jangan pernah menginstall aplikasi ini. hasilnya nihil. ini bukti nya waktu saya transfer dan uang yang ada di paypal saya tidak bertambah.

Namun 4 hari kemudian saya cek di paypal. ternyata benar whaff sudah mentransfer pembayaran sebesar $10.00 ya walaupun di potong 63 tak apalah yang penting sudah terbukti membayar. hehehe. bagi yang ingin mencari uang receh selain melalui website bisa juga melalui android yaitu dengan menginstall aplikasi  Whaff di Google Play. 

Ini Cara Payout dari Whaff ke Paypal :

1. Klik PAYOUT


2. Pilih PAYPAL (Min, $10.50)

3. Pilih berapa pembayaran dan masukkean email Paypal anda



4. Tunggu sekitar 2 -7 hari Whaff akan mengirimkan pesan konfirmasi, untuk di terima pembayaran.


Ini bukti Penerimaan dari Whaff Ke Paypal

1. Tampilan sebelum di konfirmasi

2. Tampilan sesudah di konfirmasi



No comments:

Post a Comment