Wednesday, May 6, 2015

Cara Bermain Game Clash Of Clans

Bagi anda yang baru bermain game Clash Of Clans mungkin mengalami kesulitan untuk memulainya. karena setiap karakter anda harus bisa memahami fungsi masing-masing agar saat bermain anda tidak salah menggunakan karakter pada setiap Attack atau menyerang. serta pada saat pembangunan. pada kesempatan ini admin ingin berbagi tutorial dasar Bagaimana Cara Bermain Game Clash Of Clans.


1. Pada saat pertama memulai Game Clash of Clans, lakukan upgrade pada semua bangunan seperti Canon, Mortar, Archer Tower, Elixir Storage, Elixir Collector, Army Camp, Laboratory, dan Lain-lain. cari bangunan yang apabila waktu selesai nya dalam hitungan menit dan jam. Nah yang itu harus pertama di upgrade dan di selesaikan. anda bisa memilih bangunan di bawah ini mana yang ingin di bangun terlebih dahulu.

Beberapa bangunan yang bisa anda selesaikan :
  • Clan Castle : Syaratnya anda sudah memiliki Clan, Untuk Menambah Jumlah Bantuan Pasukan kiriman dari teman sesama Clan, Untuk level 1 anda hanya bisa di kasih 10, tergantung dari tiap karakter. Jika sudah di Upgrade ke level 2 Maka Jumlah bantuan yang bisa anda terima 15. dan seterusnya anda bisa mengupgrade sampai mentok tidak bisa di upgrade lagi. Clan Sangat berguna untuk menambah kekuatan kita untuk menyerang ataupun Bertahan, Jadi segeralah mencari clan yang berkualitas yang saling berbagi dan memberi Donate apa salah satu membutuhkan.
  • Barracks : Sangat perlu di Upgrade karena untuk membuka setiap karakter yang ada sehingga nanti karakter tersebut bisa di naikkan level nya dan bisa di gunakan seperti Barbarian, Ancher Giant, Goblin, Wall Breakers, Ballon dan seterusnya.
  • Gold Storage : Tempat untuk menambah penyimpanan uang, semakin tinggi anda upgrade level nya maka semakin banyak penyimpanan anda.
  • Elixir Storage : Tempat untuk menambah penyimpanan minyak, semakin tinggi anda upgrade level nya maka semakin banyak penyimpanan anda.
  • Elixir Collector : Tempat untuk memproses jadi nya minyak yang nanti akan di kirim ke penyimpanan Elixir Storage, jadi selain dapat uang dari menyerang anda juga mendapat pasokan dari sini
  • Gold Mine : Tempat untuk memproses jadi nya minyak yang nanti akan di kirim ke penyimpanan Gold Storage, jadi selain dapat uang dari menyerang anda juga mendapat pasokan dari sini
  • Army Camp : untuk pemula ada 3 army camp dan itu harus anda upgrade untuk menambah jumlah pasukan untuk kita menyerang.
  • Laboratory : Usahakan Upgrade laboratory untuk meningkatkan level pemain, semakin tinggi level pemain maka semakin cepat saat menyerang dan bertahan.

2. Pekerjakan Builder's Hut (tukang). bagi anda pemula tersedia 2 tukang jadi manfaatkan setiap tukang yang ada, jika di gunakan 2 sekaligus itu akan lebih baik untuk proses cepat selesai pada pembangunan, Untuk menambah Builder Hut anda bisa membeli nya menggunakan GEMS. 1 Builder's Hut setara dengan 500 GEMS.

3. Untuk mendapatkan Gold (Emas) dan Elixir (Minyak) anda harus menyerang (Attack) Lawan, Pada saat memilih Lawan sesuaikan dengan kemampuan senjata yang anda miliki.

4. Untuk mendapatkan 450 GEMS Gratis anda mesti mencapai tropi 1250.

5.Untuk mendapatkan semua karakter di atas anda harus membeli secara manual di SHOP posisi nya di sebelah kanan layar anda. Silahkan beli sesuai kebutuhan

6. Untuk membuat prajurit klik Barracks - TrainTroops - Lalu pilih karakter yang ingin di mainkan. Seperti Archer, Barbarian dan lain-lain

7. Untuk Menyerang anda sudah menyiapkan prajurit. jika sudah yuk merampok, Caranya, Klik Attack ! - Find A Match Lalu pilih lawan yang sepadan, Jika menurut anda lawan terlalu berat klik Next untuk mencari lawan selanjutnya. Setiap NEXT anda akan di kenakan Gold 170.


Demikianlah tutorial cara Bermain Game Clash Of Clans, semoga bermanfaat. Usahakan semua bangunan sudah anda upgrade dan tidak ada yang tersisa, setelah itu baru naikkan TH (Town Hall). karena semakin tinggi TH maka lawan akan semakin berat dan turunkan Jumlah Tropy karena semakin tinggi tropy maka semakin besar kesempatan lawan tingkat atas akan menyerang kita. pasti kesal kan kalau sudah ngumpulin gold dan elixir susah-susah eh di serang balik dan di ambil kembali.

No comments:

Post a Comment