Friday, May 1, 2015

Menghilangkan Notifikasi Pesan Clover di Line

Bagi anda pecinta Game Get Rich pasti tau kan apa itu clover ? Clover bentuknya seperti daun berwarna hijau, Clover sangat di butuhkan saat anda ingin bermain game get rich. karena tanpa clover anda tidak bisa bermain. Pada tutorial kali ini admin akan berbagi bukan tentang clovernya akan tetapi Menghilangkan Notifikasi Pesan Clover di Line. karena kebanyakan orang pasti risih dengan banyaknya kiriman pesan yang isinya kiriman clover dari teman-teman, bayangkan jika anda mempunyai teman line sebanyak 50, dan mereka semua bermain game get rich betapa repotnya anda mendapat kiriman sebanyak 50 clover, pasti sangat berisik saat ada bunyi ringtone ting tung sebanyak 50 kali. yang tak kalah repotnya lagi anda juga harus menghapusnya satu persatu sebanyak 50 kali. Bagi anda yang merasa terganggu dengan kiriman clover-clover itu neh admin punya solusi nya. setelah ini anda di jamin tidak lagi mendapatkan kiriman clover. akan tetapi anda tetap mendapatkan clover pada saat masuk ke game get rich.

Langkah - Langkah nya :

Cara Pertama Melalui Get Rich:
1. Masuk Melalui GetRich lalu klik "Settings" Pada pengaturan geser ke bawah lalu cari "Mendapatkan Clover" lalu rubah ON menjadi OFF



Tidak hanya itu di pengaturan juga bisa Menonaktifkan aplikasi lainnya Seperti.




  • Mengganti bahasa thailand menjadi Bahasa Indonesia dan Inggris. 
  • Menonaktifkan Sound (Suara)
  • Menonaktifkan katakan Dadu
  • Menonaktifkan Performance Mode
  • Screen Ratio 5:3 atau Fit to The Screen
  • Menolak Invite Friend Line
  • Menolak Invite Friend game
  • Menonaktifkan Perlihatkan Gambar

Cara Kedua Melalui Line :
1. Buka aplikasi Line, Lalu pilih Menu More
2. Pilih Settings
3. Pilih Menu Notifications
4. Selanjutnya hilangkan tanda Centang "Receive Messages Dan Receive Notification"
5. Restart Perangkat android atau komputer anda.


 * Demikian lah Tutorial Menghilangkan Notifikasi Pesan Clover di Line, Cara ini berlaku untuk Get Rich dan Line pada komputer dan Smartphone android anda. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment