Saturday, May 2, 2015

Cara Menjalankan Game Get Rich Di Komputer


Bagi pecinta game Get Rich, Pernahkah terpikir oleh anda untuk memainkan Game Get Rich yang biasa nya di mainkan di HP sekarang bisa di mainkan juga di komputer, Bagi anda yang baru terpikir anda bisa mencoba nya karena dengan bantuan aplikasi BlueStacks cara itu bisa di wujudkan, anda bisa menggunakan account untuk login yang telah di gunakan di hp android atau bisa juga menggunakan facebook dan Email Tapi ada kekurangan dan kelebihannya ? Apa kekurangan Login menggunakan Account yang sama berikut penjelasannya. Ada 2 cara untuk login di game get Rich :

1. Menggunakan Nomor Hp : Jika anda menggunakan Nomor hp pada saat anda mendaftar line, Maka anda tidak bisa menggunakannya di komputer, karena account line yang ada di hp akan terhapus beserta isi nya. sudah admin coba sudah 5 Account yang terhapus :) demi untuk pembuktian kebenarannya. Kelebihannya anda bisa mendapatkan Banyak Clover kiriman dari teman-teman anda yang bermain.

2. Menggunakan Facebook : Cara ini bisa anda gunakan di hp android dan komputer karena accountnya menggunakan facebook jadi anda bebas dari penghapusan account. Kekurangannya anda sangat sedikit mendapatkan clover karena facebook tidak otomatis mendeteksi teman-teman anda yang bermain di game get rich. 

Sekarang anda tinggal pilih mana yang akan di gunakan pilihan 1 atau 2.

Sebelum anda menjalankan aplikasi BlueStacks ada baik nya  anda perhatikan Spesifikasi Komputer yang mesti di penuhi agar pada saat game di jalankan tidak patah-patah gambarnya : 

1. RAM : 2 GB
2. Hardisk : 10 GB.
3. Operasi sistem : Windows XP (32-Bit), Vista, 7, 8, 8.1 


Selanjutnya Ikuti Langkah-langkah nya :

1. Download aplikasi Bluestacks, Silahkan cari di blog yang menghadirkan aplikasi nya atau tanya Di Om Google

2. Jika Aplikasi Bluestacks nya sudah selesai di download, Langkah selanjutnya Install aplikasi tersebut sampai selesai dan yang terpenting tidak ada error. 

3. Jika Aplikasi Bluestacks nya sudah siap, Buka Google Play lalu Install Aplikasi Line & Game Gate Rich (NB : Jika di minta Email & Password maka masukkan email GMAIL anda yang aktif) Berikut Penampakan setelah di Install aplikasi line & Get Rich:


4. Sampai Disini anda belum bisa memainkan Game Get Rich, Karena aplikasi Line nya belum di setting usernya, Selanjutnya Jalankan Line lalu Klik Mendaftar (Register) lalu Setting Bahasa (Langguange) nya menjadi Indonesia dan Pastikan Handphone dan Sim Card aktif, serta di dekat anda. karena nanti anda akan di minta verifikasi, Lalu Masukkan No Handphone anda 

5. Setelah Di klik Next (Berikutnya) Anda akan di minta Verifikasi Kode, lihat di Handphone anda akan ada 4 angka kode, lalu masukkan pada kolom line. Jika sudah Masukkan Nama Anda dan klik Daftar (Register)

6. Sampai Disini Anda sudah bisa memainkan game Gate Rich Di Komputer. Gambar di bawah ini  contoh penampakan game get rich di komputer.




* Demikianlah tutorial Cara Menjalankan Game Get Rich Di Komputer, aplikasi ini sudah admin testing di windows 8 Profesional dan berjalan dengan lancar, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment