Friday, May 8, 2015

Kegunaan Spell Factory Pada Game Clash of Clans


Spell Factory di bagi ke dalam 5 kategori Spell dan 1 Santa Surprise kegunaannya yaitu untuk menghancurkan Pasukan atau bangunan lawan, Melindungi pasukan agar tidak cepat mati, membuat pasukan agar lebih beringgas sehingga pertahanan lawan lebih cepat hancur, bisa melompati tembok lawan dan untuk menghentikan sementara pertahanan lawan 4-8 detik. dan menjatuhkan peledak di daerah tertentu. semua itu bisa bekerja sesuai fungsinya spell nya masing-masing. Level paling tertinggi saat ini yaitu Level 6 untuk kedepannya kemungkinan bisa bertambah





Untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasannya di bawah ini :

1. Lightning Spell
Pada saat pertama Spell Factory di bangun anda otomatis mendapatkan Lightning Spell. lalu apa kegunaannya yaitu akan terjadi hujan petir yang akan menghancurkan pasukan atau bangunan musuh. Hujan petir akan terjadi selama kurang lebih 4 detik dalam daerah jangkauan Lightning Spell.


2. Healing Spell

Healing Spell apabila digunakan akan membentuk lingkaran dengan radius 5 tiles dan melindungi pasukan anda agar tidak cepat mati. Dibutuhkan waktu 30 menit untuk membuatnya. Untuk waktu penggunaan Healing Spell berlangsung sekitar 12 detik.


3. Rage Spell
Rage Spell mampu membuat pasukan kita menjadi lebih beringas, lebih cepat dalam menghancurkan desa lawan. Rage Spell menciptakan lingkaran berwarna ungu dengan radius 5 tiles, dengan waktu fungsi selama sekitar 5 detik. 

4. Jump Spell
Apabila Tembok lawan menghalangi serangan anda maka Gunakan Jump Spell, sehingga pasukan anda langsung dapat melompati dinding pertahanan lawan dengan cepat.


5. Freeze Spell
Freeze Spell gunanya untuk menghentikan sementara pertahanan lawan 4-8 detik. Kelemahannya, Freeze Spell tidak dapat menghentikan Air Troops lawan. 


6. Santa Surprise

Santa Surprise mampu menjatuhkan peledak di daerah tertentu sehingga tempat tersebut akan hancur. Ini adalah mantra yang sangat kuat, satu kelemahannya yaitu waktu untuk membuat nya yaitu 25 jam.


Demikianlah tutorial sekilas Kegunaan Spell Factory Pada Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda yang hobi bermaen game COC. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru lainnya.


No comments:

Post a Comment