Sunday, May 3, 2015

Cara Mendapatkan Kartu S Pendan Di Game Get Rich




Kartu S Pendan merupakan kartu yang paling tinggi tingkatan nya setelah kartu S+ dan di bandingkan dengan kartu lebih rendah lainnya seperti A+, A, B dan C. untuk mendapatkan kartu S pendan anda membutuhkan waktu yang lama yaitu harus bermain sampai mendapatkan kartu S. Biasa nya anda akan mendapatkan kartu S dengan cara membuka Rubik berwarna biru yang di letakkan di Cube dengan menggunakan Clover. tapi cara itu juga terkadang tidak berhasil tergantung nasib anda :) kalau lagi nasib baik anda bisa mendapatkannya, tapi kalau nasib anda buruk ya sabar aja lah. mungkin anda bisa mencoba cara yang satu ini, cara ini saya asumsikan anda membuat account baru. Cara ini sudah saya coba sebanyak 5 kali langsung berhasil dapat kartu S Pendan.

Kekurangannya :
  • Anda akan kehilangan Daemon pertama sebanyak 200 Daemon, Jadi anda akan mendapatkan kartu S pendan tapi tidak mempunyai daemon. Jadi anda harus bermain dari awal dan membuka hadiah yang ada. Tetapi Yang terpenting anda mendapatkan Kartu S Pendan :)
  • Jika anda menggunakan No Hp yang sebelumnya sudah terdaftar maka data lama akan terhapus seperti kartu, daemon, Dadu, Cube dan lain-lain. Jadi silahkan mencoba menggunakan no hp baru yang belum pernah terdaftar.



Langkah-Langkah nya :

1. Persiapan Sebelum nya anda sudah install aplikasi Line dan Get Rich, jika belum silahkan download di google play

2. Buka Aplikasi Line anda lalu silahkan daftar menggunakan Account Facebook atau pun No HP

3. Jika cara no 2 sudah selesai mendaftar, selanjutnya Jalankan Aplikasi GetRich,  apabila anda baru pertama kali install getRich maka anda akan di suruh meng-Update sebanyak 90 kali, maka tunggu la hingga selesai update nya. Jika proses update selesai anda melihat Tulisan TOUCH THE SCREEN, lalu klik touch the screen tersebut.

4. Pada saat pertama daftar dan Login GetRich anda akan memiliki 200 daemon, akan tetapi daemon harus di buka secara manual di kotak pesan.


5. Buka Kotak Pesan satu persatu nanti anda akan mendapatkan Daemon sebanyak 200, dan Disini lah tempat anda mengambil hadiah yang di berikan baik saat menang bermain atau pun dari hadiah harian.


6. Selanjutnya Klik SHOP - Pilih Character CardPack , Dan Beli Premium Card Pack (+30) menggunakan Daemon 192.

7. Silahkan cek Premium Card Pack (+30) yang tadi telah anda beli tempatnya di kotak Pesan, lalu buka kartu nya, Kartu yang terbuka sebanyak 30 kartu. kartu yang pasti ada A+, A, B dan C, Silahkan lihat ada atau tidak nya kartu S Pendan. Jika tidak ada kartu S Pendan berarti anda belum beruntung. Lalu lakukan Langkah selanjutnya.

8. Kartu Premium Card Pack (+30) yang tadi telah anda buka. kartu nya akan di Letakkan di CHARACTER CARD  - ALBUM.

9. Cari Kartu yang sudah terbuka, di sebelah kiri akan ada berapa hadiah yang akan di ambil [Misal : 50 Daemon dan 30.0000 Uang] dan setiap kartu yang terbuka silahkan ambil hadiahnya di kotak Pesan dan buka satu persatu. 


10. Jika Daemon nya sudah mencapai 80 Daemon, Selanjutnya Klik SHOP - Pilih Character CardPack , Dan Beli Premium Card Pack (+10) menggunakan Daemon 80. 

11. Silahkan cek Premium Card Pack (+10) yang tadi telah anda beli tempatnya di kotak Pesan, lalu buka kartu nya, Kartu yang terbuka sebanyak 10 kartu. kartu yang pasti ada A+, A, B dan C, Silahkan lihat ada atau tidak nya kartu S Pendan. Jika tidak ada kartu S Pendan berarti anda memang belum beruntung. Silahkan Coba lagi.

12. Silahkan Ulangi Cara ini Dari awal atau langkah No.1 sampai anda mendapatkan kartu S Pendan. Cara ini sudah saya buktikan, Butuh 10 kali Daftar baru dapat kartu S Pendan :v , Namun jika anda beruntung hanya sekali coba cara ini langsung dapat kartu S pendan nya.


Demikianlah tutorial "Cara Mendapatkan Kartu S Pendan Di Game Get Rich" Semoga tutorial ini bisa membantu anda yang sudah lama ingin mendapatkan kartu S Pendan tapi tidak kesampaian. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment